Senin, 01 Mei 2023

Upaya Menghadapi Cuaca Ekstrim Warga Gajahan Gotong Royong Tebang Pohon

KARANGANYAR — Serda Ery Budiansyah Babinsa Gajahan Anggota Koramil 16/ Colomadu bersama Warga dusun Gajahan desa Gajahan melaksanakan kerja bakti penebangan pohon jati yang sudah tua bertempat di lapangan Desa Gajahan, Senin 01 Mei  2023.

Penebangan pohon jati tersebut sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu serta angin kencang, dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada di pinggir jalan dan pinggir pemukiman warga.

Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serda Ery Babinsa Koramil 16/Colomadu bersama masyarakat binaan.

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Binaannya," tutur Serda Ery.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...