Senin, 29 Mei 2023

Launching Sedulur Wisata Karanganyar (Wiska) Dan Santunan Anak Yatim

KARANGANYAR — Beretempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Tegalsari desa Tegalgede Karanganyar telah dilaksanakan Launching Sedulur Wisata Karanganyar dan Santunan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Bupati Karanganyar diwakili Hendro Prayitno, S.H. (Sekretaris DPMPTSP Karanganyar), Dandim 0727/Karanganyar diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, Kapolres Karanganyar diwakili AKP Nawangsih Retna Waruju, SH. MH (Kapolsek Karanganyar), Hari Purnomo, S.Sos., M.Si. (Kepala Disparpora kabupaten Karanganyar).

Mayor Sutaryanta mengatakan dengan adanya visi dan misi sudah disampaikan, saya sangat mendukung sekali kegiatan hari ini, kegiatan ini sangat positif, suatu program sangat baik sekali, kaitannya untuk menyejahterakan Karanganyar lebih maju lagi, mendukung pariwisata di kabupaten Karanganyar.

Kaitannya dengan pariwisata sangatlah mendukung ekonomi masyarakat sekitar, tentu saja dalam masalah keamanan, kami ikut menjaga demi menunjang kemajuan wisata di wilayah Karanganyar.

Kami mengajak dan menghimbau untuk bekerjasama, saya mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, semoga Wiska selalu menjaga kekompakan dan bekerjasama dengan keamanan.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...