Senin, 22 Mei 2023

Danramil Kebakkramat Menghadiri Final Festival Sepakbola Piala Askab Karanganyar KU 10th, 12th, 13th

KARANGANYAR — Guna menciptakan generasi yang berprestasi, Danramil 03/Kebakkramat Kapten Arm Suratman menghadiri Final Festival Sepakbola Piala Askab Karanganyar KU 10 th, 12 th, 13th di lapangan desa Alastuwo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Minggu 21 Mei 2023.

Danramil mengatakan "Disini adik-adik telah mendapat kesempatan untuk berprestasi, yang nantinya bisa mendukung pendidikan lainnya, dan nantinya adik-adik bisa mengukir prestasi di tingkat nasional," ungkapnya.

Selain itu, dia mengimbau agar menghindari narkoba dan merokok, karena itu berbahaya untuk kesehatan. Dan kita harus jaga sopan santun kepada orang tua, karena ini merupakan modal utama dalam menuju kesuksesan.

"Kita disini mencari teman bukan lawan, maka junjung tinggi sportivitas dalam bermain, jangan saling melukai sesama pemain. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir pertandingan,"ujarnya.

Ditambahkan Kapten Suratman bahwa digelarnya turnamen ini, guna pencarian potensi bibit muda sepak bola yang ada di wilayah Kebakkramat dan sekitarnya. Selain itu, juga mengajak para generasi muda untuk berperilaku positif, dan menjunjung sportifitas dan tidak terjerumus ke pergaulan negatif,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...