Rabu, 03 Mei 2023

Pastikan tepat sasaran Dandim Karanganyar tinjau lokasi TMMD di Girilayu

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Danramil 07/Matesih Kapten Arm Prio Heri S dan Anggota Koramil meninjau lokasi TMMD di Desa Girilayu Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Rabu (03/05/2023).

TMMD tersebut akan dilaksanakan di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar.

Direncanakan TMMD di desa Girilayu ini meliputi sasaran fisik, pengecoran jalan dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim Karanganyar berharap pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten Karanganyar akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat. Mudah-mudahan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat," harapnya.

Ditambahkan Letkol Army dengan adanya TMMD seperti pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan juga menghemat waktu tempuh perjalanan.

Menurutnya, kondisi jalan di wilayahnya saat ini cukup licin, apalagi waktu hujan, sehingga sulit dilalui masyarakat.

"Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya," ungkapnya.

"Kami harap pembangunan ini dapat ditingkatkan dan didukung nantinya, sehingga bermanfaat bagi rakyat," tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pimpin Sertijab Dandim 0728 Wonogiri, Danrem Tekankan Pengamanan Pemilu 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana...