Selasa, 23 Mei 2023

Rakor Persiapan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Pasiops Kapten Inf Hari Santoso mengikuti Rapat Koordinasi persiapan upacara peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2023, bertempat di aula Kesbangpol Kabupaten Karanganyar, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam menyambut Peringatan Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan menggelar upacara bendera yang akan dilaksanakan pada 1 Juni 2023. Untuk kelancaran pelaksanaannya, Unsur Pemerintahan dan TNI-Polri menggelar rapat koordinasi. 

Rapat koordinasi dibuka oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Karanganyar Drs. Bambang Sutarmanto, selaku pimpinan rapat. Ia menjelaskan terkait agenda rapat, semua bidang yang terkait dengan Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila. Mulai dari bidang upacara, pengamanan, perlengkapan dan tata tempat, peserta upacara, humas dan dokumentasi, logistik, serta kesehatan.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...