Jumat, 19 Mei 2023

Tim Pengkaji Hibah Barang Korem 074 Warastrama Kunjungi Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Kasdim Mayor Chb Sutaryanta dan Pasilog Kapten Cpl Bambang Sapto Putro, menyambut kedatangan tim pengkaji hibah barang dari Korem 074/Warastrama yaitu Kasilog Korem Letkol Cba Wiwin Juni Purwanto dan Paur Simak BMN Silog Rem 074/Warastrama Letda Inf Sugiyono beserta anggota, Jum'at 19 Mei 2023.

Pada hari ini kita dapat mengikuti kegiatan Pengkajian hibah barang berupa satu unit Truk dan satu unit Ambulance, oleh Tim Pengkaji. Dan tidak lupa, Kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta anggota pengkaji hibah barang.

"Saya berharap kegiatan pengkajian hibah barang ini dapat berjalan lancar serta dapat mencapai hasil kajian yang baik sesuai yang Kita harapkan", ucap Dandim.

Dengan armada baru ini akan sangat berguna, utamanya demi kelancaran tugas Kodim 0727/Karanganyar. Dan adanya kendaraan ini akan sangat membantu mobilitas, dalam rangka menunjang kegiatan operasional di wilayah. Sehingga sangat mempermudah pergeseran pasukan ke tempat lain.

Selain itu, Juga bertujuan sebagai sarana transportasi dan untuk mengevakuasi, yang bisa menjangkau ke seluruh wilayah. 

Kedatangan Tim Hibah Barang berupa kendaraan Truk dan Ambulance ini sangat besar artinya bagi Kodim 0727/Karanganyar", pungkas Letkol Army.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pimpin Sertijab Dandim 0728 Wonogiri, Danrem Tekankan Pengamanan Pemilu 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana...