Minggu, 14 Mei 2023

Warga Dusun Nglano Kompak Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimca

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna menghadiri Halal Bihalal 1444 H / 2023 M keluarga besar warga dusun Nglano Kulon, Pandeyan, Tasikmadu di Masjid Al Hidayah, Sabtu 13 Mei 2023 malam. 

Halal bihalal kali ini mengusung tema, "Bersama Meraih Kemenangan".

Dalam  kesempatan tersebut Joko Setiyono Sp., Selaku Camat Kecamatan Tasikmadu, Mengungkapkan, semua yang hadir ketempat ini tentunya sudah mempunyai niatan dengan tujuan maaf memaafkan, antar sesama warga dusun Nglanu Kulon, Desa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu.

Joko Setiyono juga menegaskan, untuk itu dengan niatan yang tulus ikhlas mari kita sama-sama untuk saling memaafkan. Sehingga diharapkan masyarakat Nglanu Kulon ini dapat hidup tentram, damai dan sejahtera. 

"Kami selaku Forkopimca Tasikmadu, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin yang sedalam-dalamnya atas kesalahan selamaa ini. Dan juga kami mohon maaf apabila selama memberikan pelayan kepada masyarakat, masih ada kurangnya. Semoga kedepan  kami bisa menjadi yang lebih baik lagi", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...