Senin, 15 Mei 2023

Melalui Halal Bilahal TNI Dan Rakyat Semakin Dekat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 04/Jaten Kapten Inf Abdul Hanan turut menghadiri acara Halal bihalal /silaturahmi - temu kangen, Loyalis pengagum Jendral Besar Purnawirawan TNI Almarhum Haji Muhammad Soeharto (Presiden ke-2 Republik Indonesia) bersama Giri Bangun Club Indonesia (GBCI), bertempat di Monumen Ibu Tien Soeharto, Jaten, Minggu (14/05/2023). 

S. Yuli Darsono, S.I.P., Selaku ketua panitia halal bi halal mengungkapkan, Bahwa Almarhum Haji Muhammad Soeharto adalah tokoh nasional yang perlu diteladani dan perlu kita kenang. Walaupun secara kelembagaan, secara kenegaraan beliau tidak atau belum menjadi Pahlawan Nasional. Namun di hati kami, Beliau adalah Pahlawan kami yang sejati. Dan Pahlawan kami yang sebenarnya, Pahlawan demi tegaknya NKRI. 

Yang menelatarbelakangi pertemuan pada pagi hari ini adalah bahwasanya berkat perjuangan beliau (Almarhum H. M. Soeharto) Indonesia bisa tegak hingga saat ini, Ini menurut kami," ujarnya. 

"Sekali lagi, Kami yang kumpul di pagi hari ini, Kami adalah Loyalis atau pengagum Beliau alamarhum Bapak Jendral Besar TNI Haji Muhammad Soeharto, kegiatan ini juga untuk menjalin rasa kebersamaan, rasa persatuan di antara kami-kami ini, yang mengidolakan beliau Bapak Haji Muhammad Soeharto", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...