Senin, 15 Mei 2023

Upacara Persemayaman Dan Pemberangkatan Almarhum Jenazah Serma (Purn) Untung Wahono

KARANGANYAR — Pasipers Kapten Inf Agus Dwiyono mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.,  bertidak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Serma (Purn) Untung Wahono, bertempat di Perum Ngringo Indah, Jaten, Minggu 14 Mei 2023.

Adapun sambutan Inspektur Upacara, Pada Upacara persemayaman dan pemberangkatan, Kita ketahui bersama bahwa pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 pukul 20.55 WIB telah meninggal dunia almarhum Serma (Purn) Untung Wahono karena sakit. 

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami mohon kepada seluruh hadirin, Bersama-sama untuk memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun. Semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, Kami mengharapkan agar 
dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan taufik dan hidayahnya. 

Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum Serma (Purn) Untung Wahono ke TMP Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar dengan upacara militer. 

Tiada lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, sampai dengan meninggalnya almarhum Serma (Purn) Untung Wahono yang sama-sama kita cintai.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...