Kamis, 04 Mei 2023

Salah Satu Program TMMD, Dandim Karanganyar Tinjau RTLH

KARANGANYAR — Bertempat di desa Girilayu kecamatan Matesih Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Danramil 07/Matesih Kapten Arm Prio Heri meninjau lokasi RTLH dalam program TMMD, Rabu 03 Mei 2023.

RTLH ini merupakan salah sasaran fisik dalam program TMMD yang dilaksanakan di desa Girilayu, Matesih.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam bergotong royong, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Gotong royong ini juga merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan yaitu dengan cara bergotong royong yang sudah menjadi tradisi dilingkungan kita,"ujar Dandim.

Dandim berharap seluruh pihak yang terlibat dalam program RTLH ini untuk mendukung dan memberikan bantuan baik tenaga dan pikiran, sehingga sasaran tercapai secara maksimal. Hal itu agar target RTLH dapat tercapai sesuai rencana.

"Dengan bekerjasama dan membantu secara ikhlas InsyaAllah menjadi ladang pahala untuk kita semua", tegas Letkol Army.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...