Jumat, 12 Mei 2023

Dandim Karanganyar Serahkan Honda CRF 150 CC Dari Menhan RI, Kepada Babinsa

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyerahkan sepeda motor CRF 150 cc dari Menteri Pertahanan RI secara simbolis, kepada Babinsa yang bertempat di halaman Makodim, Jum'at 12 Mei 2023.

Dandim mengungkapkan sangat menyadari pada situasi yang serba sulit dan penuh keterbatasan ini, pihak Komando atas masih memberikan perhatian dan kepedulian kepada kita. Kementerian Pertahanan memberikan kendaraan CRF 150 CC sejumlah 112 unit. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu dalam kelancaran tugas operasional Kodim 0727/Karanganyar. 

Letkol Army berharap dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi akan dapat diatasi. Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekwensinya kita wajib memanfaatkan, dan mendaya gunakan fasilitas yang diberikan ini secara efektif dan efesien dalam mendukung kesiapan tugas. 

Hindari penggunaan kendaraan yang tidak sesuai fungsinya, sehingga berakibat pada kerusakan dan pemborosan yang tidak perlu. Saya minta bantuan yang telah diberikan ini betul-betul dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga umur kendaraan dan pemanfaatannya dapat dirasakan dalam waktu yang relatif lama. 

Dengan demikian budaya punya tanggung jawab dan rasa kepedulian untuk memelihara serta menjaganya harus kita tunjukkan, sehingga tujuan atau makna dari pemberian bantuan yang diberikan ini tidak akan sia-sia. 

Mudahan-mudahan hal ini dapat menggugah motivasi semangat juang dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan tanah air tercinta,"tutup Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...