Rabu, 24 Mei 2023

Gelar Rapat Koordinasi, Demi Kelancaran Pemberangkatan Jama'ah Calon Haji

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Pasiops Kapten Inf Hari Santoso menghadiri Rapat Koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi Masyarakat. Membahas tentang pemberangkatan jama'ah calon Haji, bertempat di Ruang Podang I Kantor Bupati Karanganyar, Rabu 24 Mei 2023.

Rapat koordinasi pemberangkatan calon haji ini dihadiri oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat Ali Qodri, S.T.T.P., Kasatintelkam Polres Karanganyar Iptu Ali Suryadi, S.H., Satpol PP Tri Haryono, PMI Karanganyar Bagus Darmadi SH., MM., BPBD Karanganyar Muis Zamroni, Disdag Martadi, Dishub Muladi dan KBIH NU. Raudhoh HM. Sami'an. 

Kabag Kesejahteraan Rakyat Ali Qodri, S.T.T.P., selaku pimpinan Rakor menerangkan, Rencana yang diundang dalam acara pemberangkatan calon haji diantaranya adalah Forkompinda, OPD terkait, Kemenag, KBIH, IPHI. Dan nantinya yang boleh masuk kedalam alua Masjid adalah hanya calon haji, tamu undangan dan petugas yang berkepentingan.

Lorong samping dan depan aula masjid steril dari pengantar. Pengantar bisa menunggu keberangkatan di dalam masjid atau diseputaran masjid agung. Calon haji nantinya masuk dari pintu selatan.

Ia juga menambahkan, Jamaah nanti berangkat menuju bus dan berjabat tangan dengan Forkopimda. Bus siap di parkir utara masjid Agung menghadap ke timur.

Tas Jamaah calon haji dimasukkan bagasi bus terlebih dahulu oleh Jamaah/keluarga/petugas. Jalur keluar bus dari depan Masjid Agung ke selatan agar steril, pemberangkatan oleh Bupati  Karanganyar di depan Masjid Agung Madaniyah. Disiapkan Konsumsi untuk jamaah calon haji, panitia dan petugas.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...