Selasa, 21 Januari 2020

Babinsa Serda Sarjono Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede

Kodim Karanganyar - Babinsa dari jajaran Kodim 0727/Karanganyar di tingkat Koramil kian intens melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya, Selasa (21/01/2020).

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," tutur Serda Sarjono anggota Koramil 01/Karanganyar, saat menjalankan tugas Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar Ibu Sri Nuryati..

Pelaksanaan komunikasi sosial ini, juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Menurut Danramil Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. "Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan dan juga cepat terselesaikan," ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vidio Conference Presiden RI Ajak Tetap Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo mengingatkan untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun kasus Covid-19 me...