Jumat, 31 Januari 2020

Serda Prapto Melaksanakan Komsos Dengan Pemilik Penggilingan Padi

Kodim Karanganyar – Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang di canangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serda Prapto anggota Koramil 01/Karanganyar mengajak pemilik penggilingan padi untuk menjual gabah/berasnya ke Bulog.

Kegiatan ini dilakasanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan TNI kepada satuan bawah, dan dilaksanakan oleh Babinsa. Sehingga target serapan gabah ke Bulog yang telah di programkan pemerintah bisa terpenuhi, Kamis (30/01/2020).

Pada kesempatan ini pemilik penggilingan padi bapak Sutarto sangat berterima kasih kepada Babinsa, yang sudah berusaha memberi penjelasan kepada pemilik penggilingan padi, sehingga komunikasi dengan Bulog bisa di jembatani melalui Babinsa.

Selain itu Sutarto juga berharap, àgar pemerintah selalu memperhatikan terhadap petani kecil untuk membeli gabah dengan harga yang memadai, sehingga bulog dapat bersaing dengan tengkulak di desa,”terangnya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik serta harmonis dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat disitu saya maupun anggota jajaran Koramil 01/Karanganyar, selalu berusaha untuk hadir berbuat tulus dan lhklas meringankan beban masyarakat, hal itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” pungkas Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...