Kemarin Yang Terbaik Besok Adalah Yang Terhebat

Posted by kodimkaranganyar on Januari 02, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Rapat koordinasi pagi ini bertempat di Koramil 04 Jaten, dan dipimpin langsung oleh Pelda J Fredi membahas tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2019, dilanjutkan dengan rancangan pembagian tugas untuk tahun 2020. Senin (31/12)

Hari ini merupakan hari terakhir dalam tahun 2019 dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh anggota Koramil 04 Jaten, diawali dengan rakor yang merupakan agenda terpenting dipenghujung tahun, pengamanan natal dan tahun baru adalah agenda terakhir yang harus sukses dimana seluruh anggota yang bertugas harus mampu memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru. Untuk resolusi awal tahun 2020 diharapkan segala jenis tugas yang telah dibagi dalam rapat mampu dilaksanakan anggota dengan baik, penuh tanggung jawab dan sukses,"Ujar Pelda J Fredi  mengakhiri rapat pagi hari tadi.

"Jika menjadi yang terbaik udah mampu dilakukan oleh seluruh anggota Koramil 04 Jaten, maka untuk kedepannya seluruh anggota Koramil 04 Jaten harus mampu menjadi yang terhebat dalam segala tugas yang diberikan kepadanya,"Tegas singkat Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)