Masyarakat Sangat Merasakan Dampak Positif Program BAZNAS Kabupaten Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Januari 31, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Rakerda BAZNAS kali ini mengusung tema "Bayar zakat, infaq dan sodaqoh (zis) itu nikmat, bermanfaat dan bermartabat". Baznas sendiri mempunyai program unggulan, yaitu di dalam pengentasan kemiskinan. Wakil Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar bidang pendistribusian, Iskandar menyampaikan, evaluasi akhir tahun ini semua yang direncanakan berjalan dengan baik. Yakni program pengumpulan maupun pendistribusian. Serta kegiatan yang lainnya semua berjalan dengan baik, bahkan melebihi yang direncanakan.


"Hasilnya sangat baik, karena bermanfaat betul bagi Masyarakat di Desa, terutama yang kurang mampu. Misalnya pendidikan, keselamatan, usaha, ekonomi, bahan pangan. Yang juga menjadi unggulan Baznas Kabupaten Karanganyar adalah bahan pangan seumur hidup", terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karanganyar Juliyatmono menambahkan, semoga amal, zakat, infaq dan shodaqoh kita semua diterima oleh Allah SWT. Sehingga dapat menjadikan ladang pahala bagi kita untuk menuju ke surga. Oleh karenanya, Saya mengajak dan menghimbau kepada semua yang hadir disini, baik dari TNI, Polri, maupun Instansi Pemerintahan untuk selalu aktif membayar Zakat, yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Karanganyar.

Turut hadir dalam Rakerda (Rapat Kerja Daerah) tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi. SH., serta Forkopimda kabupaten Karanganyar, Rabu (29/01/2020).

(Tr-Pendim 0727/Kra)