Kamis, 30 Januari 2020

Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Acara Gerakan GNOTA Bersama Forkopimca Karanganyar

Kodim Karanganyar - Bertempat di aula kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar, Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto mewakili Danramil 01/Karanganyar menghadiri kegiatan “Penyerahan Bantuan Kepada Anak Asuh di Wilayah Kecamatan Karanganyar Tahun 2020” dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kecamatan Karanganyar, Selasa (28/01/2020).

Dalam Sambutannya, Camat Karanganyar Mulyono, SH, MM. sebagai pembuka mengucapkan, selamat datang semua yang kepada hadirin dalam acara Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Pemkab Karanganyar, dan tidak kali ini saja tapi sudah berlangsung lama, Saya berharap jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihat bentuk kepedulian Pemkab Karanganyar bekerjasama dengan Baznas Karanganyar kepada anak didik yang kurang mampu,”ucap Mulyono.

Diharapkan bantuan ini bisa meringankan dan membantu Orang tua atau keluarga yang tidak mampu agar anaknya tetap bisa sekolah, serta untuk memberikan motivasi belajar bagi anak.

Sersan Mayor Hermawan mengatakan agar guru dan orang tua ikut mendukung supaya anak-anak tetap bisa belajar. Peran orangtua sangat besar dalam mendukung pendidikan bagi anak-anaknya, untuk itu saya menghimbau kepada para orangtua agar memperhatikan pendidikan bagi anak anaknya, “ Ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...