Penekanan Bupati Karanganyar Dalam Apel Bersama Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Posted by kodimkaranganyar on Januari 06, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam kesempatan apel siaga bencana, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono yang didampingi oleh Kapolres Karanganyar dan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., memberikan 6 point Instruksi kepada seluruh peserta apel yakni:

Pertama, Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Kedua, Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk bencana yang terjadi di kabupaten Karanganyar

Ketiga, Siapkan serta pelihara kondisi fisik dan mental untuk dapat senantiasa memberikan pelayanan prima, kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun.

Keempat, Persiapkan dengan baik seluruh peralatan, sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan dalam menghadapi bencana alam.

Kelima, Kedepankan kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait dengan segenap elemen masyarakat, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Keenam, Senantiasa tetap terjaga keselamatan diri masing-masing disaat bertugas dan saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan, serta keselamatan. Selalu ingat bahwa keluarga anak dan istri menunggu kita kembali ke rumah dalam keadaan selamat dan sehat walafiat.

(Pendim 0727/Kra)