Dandim Beri Pembekalan Personil Satgas Apter

Posted by kodimkaranganyar on Januari 21, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. memberikan pembekalan kepada personil Kodim sebanyak lima (5) orang yang akan melaksanakan “Penugasan Aparat Teritorial” (Apter) di wilayah Kodam XVII/CEN & XIII/KSR bertempat di Lapangan Apel Makodim, Senin (20/1/2020).

Sebanyak lima (5) personil dengan golongan Perwira dan Bintara yang akan melaksanakan penugasan apter tersebut antara lain; Lettu Inf Achuad, Serma Sugimin, Serka Sarno, Serda Supriyanto, dan Serda Sutarman.

Letkol Andi menegaskan agar setiap tugas yang diberikan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tugas adalah kehormatan bagi setiap prajurit. Maka dengan itu, bawa nama baik satuan dan juga keluarga. Kita do’akan agar selama penugasan diberikan kesehatan dan kelancaran pada setiap kegiatan, dan ingat selalu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Satgas apter yang akan dilaksanakan kurang lebih selama 12 bulan ini, saya harap tetap bersemangat, jangan membuat masalah. Anggaplah kita mendapatkan suasana yang baru untuk mencari pengalaman,”Pungkas Dandim.

(Af-Pendim 0727/Kra)