Senin, 20 Januari 2020

Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Kodim Karanganyar - Babinsa Bejen Koramil 01/Karanganyar Koptu Joko Dwi bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan jembatan/betonisasi landasan jembatan, di Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen yang rusak akibat tergerus air hujan. Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga dengan menghidupkan budaya gotong royong warga Wonorejo RT 01/06 Kelurahan Bejen Karanganyar, Senin (20/01/2020).

“Jembatan ini menghubungkan Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen dengan Kelurahan Karanganyar, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,” kata Babinsa.

Lanjut Joko, “Bahwa kerja bhakti yang saya lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuhkembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat, sekaligus juga langkah pembinaan teritorial serta membangun wilayah yang kondusif,"pungkasnya.

Kami sangat berterimakasih kepada warga dan Babinsa yang telah membantu pekerjaan ini musti tidak bisa selesai sehari namun kesiapan Babinsa dan warga akan membantu hingga pekerjaan ini rampung,” ungkap Ketua RT 01 Suparno.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...