Selasa, 21 Januari 2020

Memelihara Sinergitas Tiga Pilar Melalui Sepakbola

Kodim Karanganyar - Sepakbola merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga, yang secara langsung berdampak pada kesehatan jasmani dan rohani. Selain itu, sepakbola juga sebagai ajang silaturahmi untuk memelihara sinergitas tiga pilar. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Dr Leganek Mawardi. SH., dan Bupati  Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., bermain sepakbola bersama Wartawan, di lapangan Raden Mas Said Karanganyar, Sabtu (18/1/20).

Lebih lanjut disampaikan Dandim, bahwa dengan berlangsungnya sepakbola ini, diharapkan terciptanya suasana penuh keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga akan menumbuhkan tali persaudaraan.

“Saya berharap kepada para peserta, bukanlah kemenangan yang menjadi tujuan utama dalam mengikuti olahraga ini, karena menang dan kalah bukanlah yang terpenting, namun kebersamaan yang tercipta dalam turnamen inilah yang harus terus dijaga,” ujarnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR – Dalam melaksanakan Patroli PPKM Mikro dan Sosialisasi 3M kepada warga/pengunjung di Poskamling desa Gaum kecamatan Tasikmadu, ...