Tingkatkan Kamtibmas Polres Karanganyar Gelar Apel Bersama

Posted by kodimkaranganyar on Januari 06, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar  - Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Kamtibmas", Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi. SH., S. I. K., M.Si., bersama dengan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., dan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., Menggelar Apel bersama, bertempat di jl. Lawu tepatnya di depan Mapolres Karanganyar, Sabtu (04/01/20).

Apel bersama ini diikuti oleh Anggota TNI, Polri, Instansi-instansi Pemerintah, organisasi masyarakat dan elemen masyarakat se-Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Harkamtibmas tahun 2020 di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Juliyatmono mengungkapkan, "Pagi ini kita semua berkumpul, untuk melaksanakan apel bersama dalam rangka HarKamtibmas tahun 2020 Kabupaten Karanganyar. Saya apresiasi kepada Polres Karanganyar, serta ucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan  ini. Apel pagi hari ini merupakan upaya kita semua, untuk menciptakan lingkungan keamanan yang kondusif, ketertiban yang mantap memasuki tahun 2020. Pemerintah dan seluruh jajaran forkopimda menyampaikan penghargaan kepada semua peserta apel. Mulai dari ormas, instansi-instansi, para relawan dan yang semuanya hadir pada pagi hari ini.

Beliau juga menambahkan, bahwa kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan kegiatan yang mulia. Tuhan senang kalau kita selalu berbuat baik. Tuhan amat senang kalau kita bisa mendamaikan perselisihan. Dan Tuhan senang kalau kita selalu berbagi dan bersedekah. "Ciptakan Karanganyar Maju dan Bersinergi".

(Tr-Pendim 0727/Kra)