Danramil Bersama Babinsa Hadiri Undangan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Pendem

Posted by kodimkaranganyar on Januari 29, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Pentahapan Pemilihan Kepala Desa terus berlangsung hingga saat ini, pada tahap penetapan dan pengambilan undian nomor urut Calon Kades, Danramil 05/Mojogedang  Kapten Cpl Bambang SP dan Babinsa desa Pendem Serda Sugiyanto turut hadir memonitor kegiatan tersebut. Dari 13 Desa di kecamatan Mojogedang menyelenggarakan Pilkades Tahun 2020 adalah desa Gebyok dan Pendem. Senin (27/01/2020)

Dalam pembukaannya, Ketua panitia Sunarso mengatakan, “Proses demi proses akan terus kita lalui, kami dari panitia berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan ikut serta menciptakan suasana yang aman, damai dan tenteram pada Pilkades desa Pendem tahun 2020 ini,” ujarnya.

Camat Mojogedang juga menghimbau dan barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan  apabila terpilih nantinya, hendaknya dapat membangun desa Pendem kearah yang lebih baik lagi. Dan bagi masyarakat Pendem saya ingatkan, walaupun pilihan berbeda tetapi mari sama-sama kita saling menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan Pilkades ini. Sehingga Pilkades dapat terlaksana dengan aman dan damai, gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya agar tidak ada  golput, karena suara anda ikut menentukan pembangunan Desa Pendem,” Ujarnya.

(05-Pendim 0727/Kra)