Kamis, 23 Januari 2020

Turnamen Bulu Tangkis Meriahkan HUT DPRD ke 69 dan Juga Sebagai Ajang Silaturahmi

Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DPRD Kabupaten Karanganyar ke 69 Tahun 2020, DPRD menggelar Turnamen Bulu Tangkis, bertempat di Gedung Olahraga Raden Mas Said, Selasa malam (21/1/20).

Turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Bagus Selo, Wakil Bupati H. Rober Kristanto dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Dandim mengungkapkan, turnamen bulutangkis ini selain untuk kesehatan diri kita sendiri, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi. Alangkah baiknya kegiatan seperti ini sering-sering kita laksanakan. Karena dengan kita sering-sering bertemu dan bersilaturahmi, tentu akan dapat menimbulkan ide-ide dan gagasan yang bagus, untuk memajukan dan membangunan Bumi Intanpari yang kita cintai ini,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...