Senin, 13 Januari 2020

Pesan Danrem 074 Warastratama di Tahun 2020

Kodim Karanganyar - Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Bay menggelar silaturahmi TNI -Polri dan Masyarkat se-Solo Raya di Shelter Lanud Adisumarmo, Jum'at 10/1/2020.

Hadir pada acara tersebut Bupati Karanganyar, Danlanud Adisumarmo, Para Kapolres, Dandim se-Solo Raya diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dan Masyarakat.

Danrem mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama serta kekompakan kita, sehingga bisa melewati masa-masa tersulit di tahun 2019 seperti pemilu dengan aman, Idul Fitri, juga pada saat pelantikan Presiden bahwa akan ada masa bergerak ke Jakarta kita bisa mencegahnya, lalu menjelang Natal sudah ada tulisan ISIS di dinding Gereja- gereja dan kita bisa amankan. Sehingga Natal aman dan terkahir malam tahun baru dimana Jl. Slamet Riyadi dan Solo Baru menjadi titik keramaian yang dimana ribuan orang turun ke jalan. Hal itu tidak lepas dari kerjasama TNI-Polri dan elemen masyarakat sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

Brigjen TNI Rafael berpesan, semoga di tahun 2020 kita semunya bisa lebih baik dan terus meningkatkan kinerja kita, karena tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks, serta terus beribadah dengan giat dan banyak melakukan hal-hal  yang positif,"pungkasnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...