Rabu, 15 Januari 2020

Kecamatan Jenawi Apel Gelar Siaga Bencana Alam

Kodim Karanganyar - Bertempat dihalaman kantor kecamatan Jenawi Kabupaten Karanganyar, jajaran forkopimca dan relawan melaksanakan apel gelar pasukan terpadu penanggulangan bencana alam. Selasa (14/1/2020)

Dalam kegiatan apel gelar siaga bencana tersebut dihadiri oleh Forkopimca Jenawi, Kades se-kecamatan Jenawi, perwakilan relawan se-kecamatan Jenawi.

Dalam sambutannya bapak Agus Dwitanto Camat Jenawi membacakan amanat dari menteri dalam negeri, agar tiap tiap kepala daerah untuk merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan apel gelar siaga bencana diwilayah masing masing. Karena pada saat ini sudah memasuki musim penghujan, yang dikhawatirkan banyak terjadi bencana seperti  awal tahun baru 2020 terjadi bencana banjir di wilayah Jakarta.

Danramil 10/Jenawi Kapten Inf Bambang Tyaswadi mengajak kepada relawan yang ada di wilayah Jenawi, untuk mendukung dan bersinergi melaksanakan program tersebut dengan penuh keikhlasan. Kita semuanya berdo'a semoga wilayah kecamatan Jenawi aman dari mara bahaya dan bencana,"ungkapnya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...