Pengurus Baru Membawa Semangat Baru

Posted by kodimkaranganyar on Januari 09, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Di dalam mendukung program Olahraga di awal tahun ini, Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono didampingi oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., melantik pengurus FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Karanganyar periode tahun 2019 - 2024, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (8/1/20). Tema yang diangkat pada pelantikan FORMI tersebut  yaitu, "Sehat, Bugar, Gembira, Luar Biasa ".

Juliyatmono mengungkapkan, Kepada pengurus lama yang banyak mengaktifkan FORMI, sehingga dapat berkembang dengan sangat baik, Saya ucapkan terimakasih. Semoga menjadi amal saleh bapak semuanya. Untuk Bapak Timotius dan pengurus FORMI yang baru, selamat menjalankan tugas amanah untuk memimpin FORMI. Saya berharap setiap tahun FORMI Karanganyar itu punya kegiatan skalanya Provinsi, apa pun bentuknya itu.

Ditambahkan Yuli, bahwa saya berharap nanti bisa ada satu event setiap tahun di tingkat Kabupaten Karanganyar, disamping harus mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh FORMI, baik pusat maupun provinsi. Tapi tolong untuk diselenggarakan di tingkat Kabupaten satu event, supaya nanti terus menggema terus meningkatkan partisipasi kebugaran yang ada di masyarakat Karanganyar.
Saya juga minta pada OPD OPD setiap Jumat pagi, semua kantor itu orang berolahraga apapun jenis gerakan apapun penting sehat saat berolahraga, manfaatkan waktu untuk senang bergembira ria, waktu ketemu untuk berkomunikasi  tumbuh suasana keakraban yang luar biasa,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)