Jumat, 31 Januari 2020

Mempererat Tali Silaturrahmi, Babinsa Komsos Dengan Peternak Kambing

Kodim Karanganyar - Babinsa Desa Kuto Koramil 11/Kerjo jajaran Kidim 0727/Karanganyar Serma Syarifuddin melaksanakan Komsos, guna mempererat tali silaturrahmi dengan peternak kambing milik Ibu Sutiyem yang ada di desa binaanya. Rasbu (29/01/20)

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Suparjo menyampaikan kepada anggota, khususnya untuk para Babinsa. Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di satuan kewilayahan dalam hal ini Koramil, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, akan dapat mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut,"terang Danramil.

Menurut Serma Syarifuddin, peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Babinsa.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...