Prajurit Harus Semangat, Sehat dan Peka Terhadap Lingkungan

Posted by kodimkaranganyar on Januari 09, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin para Prajurit dan untuk menunjang tugas-tugas Binter di wilayah Karanganyar juga mendukung tugas pokok Satuan, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik Militer maupun PNS di halaman Makodim, Selasa (07/01/20).

Membentuk Prajurit agar selalu mempunyai jiwa semangat dalam melaksanakan tugasnya adalah komitmen Komandan. Jam Komandan adalah salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, dan juga untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para Prajuritnya.

Dandim menyampaikan Prajurit Kodim Karanganyar sudah tua-tua ada yang memiliki riwayat penyakitan, walaupun kita semuanya udah berumur, kesehatan sudah mulai menurun, akan tetapi jangan malas berolahraga. Untuk kemampuan fisik tidak bisa disamakan dengan anak yang masih muda,
silahkan berolahraga sesuai dengan kemampuan, kalau tidak kuat lari ya jalan santai saja setiap hari supaya kesehatan tubuh kita terjaga.

Mengingat cuaca seperti sekarang ini, “Mari kita bahu-membahu membantu sesama, tidak perlu saling menyalahkan, meringankan beban warga lebih baik dari pada tidak sama sekali. Saya juga sudah perintahkan dijajaran Danramil untuk turun dalam misi kemanusian ini dalam hal ini penanggulangan bencana alam yang terjadi di wilayah binaannya,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)