Sertu Agung Wakili Danramil Hadiri Musyawarah Antar Desa

Posted by kodimkaranganyar on Januari 27, 2020 with No comments
Kodim Karanganyar - Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam rangka Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2019 dan Rencana Kerja tahun 2020 Kelembagaan BKAD, BP-UPK dan UP. Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang diwakili Sertu Agung Widrajat bersama Camat Mojogedang Eko Joko Iswanto, SH, Kapolsek Mojogedang AKP Mardiyanto turut menghadiri kegiatan tersebut. Jum’at (24/1/20)

Kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Serba Guna BKAD Desa Pojok, Kecamatan  Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karanganyar menyampaikan Partisipasi dan Pelestarian Program Pemberdayaan Masyarakat diantaranya, Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) merupakan wadah komunikasi antar desa, dan berperan dalam upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat Mojogedang dalam hal penggunaan dana pinjaman bantuan modal dari Pemda. Untuk itu, diperlukan peran serta Forkopimca secara bersama-sama mengajak masyarakat pengguna modal pinjaman, agar mempergunakan dengan tepat dan produktif. Apabila sudah berjalan dengan baik segera mengembalikan, sehingga dana tersebut dapat digulirkan secara bergantian untuk masyarakat lainnya.

Sertu Agung dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh Kepala Desa agar selalu kompak, dan selalu mengutamakan kepentingan rakyatnya dari pada kepentingan pribadi ataupun golongan untuk kemajuan masing masing Desa,”tegasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)