Senin, 06 Januari 2020

Vikon Kabaharkam Polri Komjen Agus Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Alam

Kodim Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko, mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Vikon bersama Kabarharkam Polri, Asops Polri, Dankor Brimob, Polda Sulut, Polda Jabar, Polda Banten dan Polda Jateng di Ruang Wira Pratama Dalmas Polres Karanganyar, Senin (06/01/20).

Kabaharkam Polri Komjen Agus mengatakan, atas nama Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Dimana bencana banjir dan banjir bandang yang terjadi di tanah air menimbulkan korban jiwa dan kerusakan material.

"Bencana yang terjadi di tanah air, selain karena faktor alam dimana curah hujan yang tinggi, juga disebabkan kurangnya kepedulian masyarakat untuk menjaga alam, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan membersihkan saluran air, sehingga pada saat terjadi curah hujan yang debit airnya tinggih, air dapat mengalir sebagaimana mestinya.

Mari kita bahu-membahu membantu sesama, tidak perlu saling menyalahkan. Meringankan beban warga lebih baik dari pada tidak sama sekali. Saya juga sudah perintahkan dijajaran Baharkam untuk turun dalam misi kemanusian ini," pungkas Agus.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan PPKM Level 2, Anggota Koramil Colomadu Tertibkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Setyo Nur melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepad...