Sabtu, 20 Maret 2021

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Dampingi Lansia Dalam Vaksinasi Covid 19

 


KARANGANYAR – Babinsa Desa Munggur Sertu Ngadiyanto bersama anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar mendampingi warga binaanya, khususnya para lansia untuk menerima suntikan Vaksinasi Covid 19, bertempat di Aula Balai Desa Munggur Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Jum'at 19 Maret 2021.


Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP mengatakan, kegiatan hari ini melaksanakan pendampingan sekaligus monitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada para lansia dari masing-masing desa binaan.


“Kami menerjunkan para Babinsa untuk mendampingi sekaligus memonitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid-19 ”, ujarnya.


Menurut Danramil berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias. Hal ini terlihat saat para Lansia di tempat pendaftaran.


“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol, dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19”, Imbuh Danramil.


Lebih lanjut Danramil mengatakan, bahwa dengan tingginya antusias para lansia untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan, sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa agar berjalan dengan aman dan lancar,"pungkas Danramil.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...