Kamis, 18 Maret 2021

Monitoring Babinsa Dalam Patuhi Prokes Warga

KARANGANYAR - Babinsa terus laksanakan monitoring kepatuhan Warga terhadap Prokes Covid-19,
yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tasikmadu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tasikmadu, Kamis 18 Maret 2021.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Apkowil ini selain sebagai tugas pokok, juga sebagai sarana komunikasi kreatif kepada warga sekitar pangkalan, agar warga sekitar pangkalan Polsek dan Koramil dapat mengenal serta merasakan keberadaan aparat kewilayahan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Apalagi pada penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Kowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan serta monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Hal inilah yang mendorong Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk datang melaksanakan pengawasan/monitoring terhadap pendisiplinan warga agar tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini. "Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 3M," tutur Babinsa.(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...