Minggu, 07 Maret 2021

Babinsa Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro di Pasar Papahan Tasikmadu


KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tasikmadu, melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan menyasar pasar tradisional Desa Papahan,  Kecamatan Tasikmadu. Sabtu (06/03/2021)


Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.


Hal tersebut dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW,"Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos.


Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tasikmadu.


“Pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa dan bersinergi dengan instansi terkait serta aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” pungkasnya.(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...