Minggu, 14 Maret 2021

Babinsa Koramil Tasikmadu Sosialisasikan 3M


 Karanganyar - Sertu Gatot Subianto Babinsa Koramil 02/Tasikmadu menyambangi warga masyarakat binaannya mensosialisasikan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) di desa Pandeyan kecamatan Tasikmadu, Sabtu (13/03/2021).


Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Sertu Gatot Subianto memberikan himbauan guna pencegahan Covid-19 kepada warga agar selalu menerapkan 3M.


Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono,S.Sos. Danramil 02 Tasikmadu menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah TNI dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


Danramil juga menegaskan sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat.


(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...