Senin, 08 Maret 2021

Prajurit dan PNS Kodim 0727 Karanganyar Divaksin Covid-19

 


KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P,

mengajak seluruh Prajurit dan PNS serta masyarakat Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. Minggu (07/03/2021)


“Sebagai warga negara yang baik, tentunya kita harus mendukung apapun yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, ayo kita ambil bagian,” ungkapnya,


Dijelaskannya, seluruh Prajurit dan PNS Kodim Karanganyar, akan divaksin sinovac secara tiga gelombang bertempat di Gedung E Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo.


Vaksinasi ini dilakukan secara menyeluruh kepada satuan TNI maupun di jajaran Kodam IV Diponegoro dan Korem 074/Warastratama.


Selain vaksinasi, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, 5M harus terus dilakukan dalam setiap aktivitas terutama saat di luar rumah, mulai dari Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Mengurangi mobilisasi, dan Membatasi kerumunan.


Dandim juga mengajak agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita hoax tentang vaksin sinovac yang banyak beredar di media sosial, karena tujuannya adalah untuk meresahkan masyarakat dan memicu gangguan Kamtibmas,"terangnya.


“Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini, sehingga kita dapat beraktivitas dan produktif kembali ditengah pandemi,” pungkas Orang nomor satu di Kodim 0727/Karanganyar tersebut.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Babinsa Ajak Warga Hidup Sehat Dan Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Masih tingginya Pandemi Covid-19 Sertu Rahmad Purwanto anggota Babinsa Koramil 10/Jenawi melaksanakan anjuran Pemerintah dalam...