Sabtu, 06 Maret 2021

Pengecekan Kelengkapan Posko PPKM Mikro


KARANGANYAR - Posko di tingkat desa atau kelurahan diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19, agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro, Jum’at 05 Maret 2021.


Babinsa Desa Jaten Kopka Isdi P bersama Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa menerima kunjungan Tim dari Kecamatan Jaten yang dipimpin oleh Sekcam Jaten di Posko PPKM Mikro Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan dan kesiapan posko tersebut.


"Posko sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong dan kekompakan bersama warga," Jelas Babinsa desa Jaten.


Danramil 04/Jaten, Posko penanganan Covid-19 di tingkat desa atau kelurahan memiliki empat aspek penting yaitu pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung. Untuk itu Babinsa diharapkan rajin melaksanakan patroli wilayah, menggaungkan himbauan dan menebar kepedulian pelaksanaan protokol Kesehatan," Tegas Kapten Cba Suryanto.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...