Minggu, 28 Maret 2021

Bagikan Masker Babinsa, Beharap Warga Patuhi 3M

KARANGANYAR - Pemerintah kembali gencar mengkampanyekan salah satu dari tiga prinsip protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak (3M). Hal pertama yang ditekankan oleh pemerintah adalah pentingnya penggunaan masker. Sabtu (27/03/2021)

"Penggunaan masker memiliki peran besar dalam menurunkan risiko penularan Covid 19, akan tetapi penggunaan masker harus dilakukan dengan benar dan didukung oleh protokol kesehatan yang lain, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak fisik minimal satu meter," Jelas Sertu Sarjono bersama Perangkat Desa saat membagikan masker dan kampanye di desa binaan.

"Babinsa tidak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker bagi masyarakat, disertai dengan cara penggunaan masker yang baik dan benar melalui kampanye Gerakan Pakai Masker Nasional demi menjaga kesehatan bersama," Tegas Kapten Cba Suryanto Danramil 04/Jaten.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...