Selasa, 09 Maret 2021

Kodim Karanganyar Kehilangan Seorang Putra Terbaik Bangsa

 


KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan upacara pemakaman secara militer yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, merupakan sebagai wujud dan bentuk penghormatan, serta penghargaan kepada Alm. Kopka Sumadi Babinsa Ngadiluwih, Koramil 07/Matesih, Senin 08 Maret 2021.


Dandim Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengatakan, "Beliau (Kopka Sumadi) telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, kita telah kehilangan seorang putra terbaik Bangsa. Kita hadir di tempat pemakaman umum Dusun Gandu, Nganti, Gemolong, Kabupaten Sragen ini untuk memberikan penghormatan terakhir melalui Upacara Pemakaman secara Militer.



“Upacara ini kita selenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa Dharma Bhakti serta pengabdian almarhum kepada Bangsa dan Negara semasa hidupnya.


Almarhum juga salah satu diantara pejuang Bangsa yang selalu ingin lebih melihat kedepannya, utamanya bagi kepentingan kemajuan Bangsa. Dalam hal ini, kami bersatu dalam pemikiran dan upaya untuk senantiasa penguatan kebersamaan, dan kesatuan Bangsa untuk meneruskan perjuangan Almarhum.


Semasa hidupnya Almarhum juga sangat cinta kepada keluarga, yang setia dalam suka dan duka bersama kedua orangtua tercintanya, serta teman sejawat. Dalam menjalankan tugas jabatannya sebagai Prajurit TNI, kita mengenal Beliau sebagai Prajurit yang memiliki semangat kerja, dan tanggung jawab yang luar biasa. Bahkan itu semua ditunjukkan sampai dengan akhir hayatnya", pungkas Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...