Selasa, 23 Maret 2021

Pertandingan Tennis Turut Rayakan HUT Bank Daerah Karanganyar Ke 52

KARANGAYAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 52 tahun 2021, PT. BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar menggelar tournamen tennis bertempat di lapangan tennis pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, Jum'at 19 Maret 2021.

Tournament ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Wakil Bupati H. Rober Christanto, S.E., dan Direktur Utama PT. PBR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar Haryono, S.E.

Dalam sambutanya Drs. H. Juliyatmono, M.M., mengatakan, Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar, mengucapakan terimakasih dan selamat kepada PT. BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar yang saat ini berusia 52 tahun. Semoga panjang umur dan sehat walafiat. Dan juga semakin didepan dan di percaya oleh masyarakat, menjadi pilihan perbankan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

"Dan pada HUT ke 52 ini PT. BPR Bank Daerah menggelar tournamen tennis. Selamat mengikuti, selamat bertanding dan jangan lupa utamakan faktor keamanan. Sekali lagi kami sampaikan, semoga Bank Daerah ini terus menjadi mitra yang mensejahterakan bagi semuanya", pungkas Bupati.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...