Kamis, 18 Maret 2021

Himbauan Untuk Mematuhi Prokes Kepada Warga Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Serma Sukamto anggota Koramil 09/Ngargoyoso beserta anggota Polsek Ngargoyoso Aiptu Edy Purwanto dan Lurah Pasar Bapak Bangun melaksanakan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Pasar Kemuning. Kamis (18/03/2021)

Kegiatan Himbauan, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kecamatan Ngargoyoso.

Aiptu Edy Purwanto menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebarannya,"terangnya.

"Himbauan ini tidak dilakukan Anggota Koramil sendiri tetapi kerjasama dengan instansi lain. Himbauan yang disampaikan antara lain agar warga mematuhi 3M. Semoga pandemi ini lekas berakhir untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif.

Serma Sukamto juga mengatakan bahwa Koramil 09/Ngargoyoso juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker. Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya menerapkan 3M,"pungkasnya.(09-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...