Rabu, 10 Maret 2021

Sambangi Posko PPKM Mikro, Serda Said Ajak Warga Patuhi 5M

 


KARANGANYAR - Babinsa desa Koripan Serda Said dan petugas posko PPKM Mikro cegah Covid 19 monitoring, sambang di perkampungan serta menghimbau warga untuk mematuhi 5M, dengan adanya posko PPKM Mikro di desa bisa menekan angka Covid 19,  Rabu 10 Maret 2021.


Setiap warga beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak di tempat umum, hindari kerumunan warga dan kurangi mobilitas apa bila tidak penting sekali,"jelas Serda Said.


Pesan Danramil Matesih Kapten Cba Sukino “Agar para Babinsa dan yang mengawaki di posko PPKM Mikro di desanya. Disamping dalam tugas keseharian dinas kemiliteran,  Babinsa juga mengemban tugas di posko PPKM membeck Up Petugas PPKM dalam giat pembagian masker, penyemprotan disinfektan serta sosialisasi tentang 5M, karena ini sudah printah dari pimpinan pusat guna menjadikan zona hijau di seluruh Indonesia”, tutur Danramil.(07-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...