Sabtu, 13 Maret 2021

Danramil Bersama Camat Jumapolo Pantau Vaksinasi Lansia


KARANGANYAR - Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam rangka pemberian vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat. Hari ini Kapten Inf Abdul Hanan Harmain Danramil 12/Jumapolo bersama Drs. Ngadimin MM Camat Jumapolo langsung melaksanakan kegiatan pemantauan pemberian suntikan Vaksin Sinovac kepada Lansia warga desa Karangbangun, kecamatan Jumapolo. Jum’at (12/03/2021)



Sementara yang hadir dalam pelaksanaan pemberian suntikan Vaksin Sinovac dari jumlah 100 orang tersebut, hadir 90 orang dengan rincian, Lansia yang di Vaksin 70 orang sementara yang 19 orang di tunda dan yang tidak di Vaksin sebanyak 2 orang.


Proses tahapan pelaksanaan pemberian Vaksin Sinovac tersebut dengan cara pendaftaran terlebih dahulu, skrining dan pemberian Penyuntikan Vaksinasi, serta Observasi,”terang salah satu petugas dari Puskesmas.


Danramil mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan pemantauan pemberian penyuntikan vaksin dilakukan oleh petugas kesehatan Puskesmas Jumapolo yang diberikan kepada warga Lansia dari Desa Karangbangun Kecamatan Jumapolo,”Jelasnya.(12-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...