Selasa, 16 Maret 2021

Cegah Penularan Covid 19, Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sedang Isma


 KARANGANYAR - Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada salah satu warga binaan yang terkena Covid 19, Babinsa Desa Matesih Koramil 07/Matesih Serma Sarno bersama Tim PPKM Mikro desa Matesih memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar Covid 19, Senin 15 Maret 2021.


Danramil 07/Matesih Kapten Cba Sukino melalui Babinsa Serma Sarno mengatakan, bantuan sebagai bentuk kepedulian Babinsa dan Pemerintah kepada warga terdampak Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Melalui Tim PPKM Mikro, Babinsa berharap agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri dirumah dapat segera sembuh dan pulih kembali, "terang Sarno.


Selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 serta tetap dirumah, dan bila ada gejala yang serius segera periksakan ke Puskesmas terdekat,"pungkas Babinsa.(07-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...