Jumat, 12 Maret 2021

Patroli Gakprokes Beri Himbauan Warga Tentang Protokol Kesehatan

 


KARANGANYAR - Dalam upaya menciptakan serta pemeliharaaan keamanan dan ketertiban masyarakat Koramil 16/Colomadu dan Polsek Colomadu setiap harinya melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah Kecamatan Colomadu. Kepadatan penduduk serta keramaian wilayah Colomadu di butuhkan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19.


Saat pelaksanaan patrolinya, petugas selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi Cobid-19.


Danramil Colomadu menekan,“ Pada masa pandemi Cobid-19 berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak serta menghindari kerumunan” kata Danramil saat memberikan arahannya.


Serma Nugroho S saat menjumpai warga, patroli juga menghimbau agar masyarakat  mematuhi protokol kesehatan. Kita himbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita” pungkasnya.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...