Senin, 15 Maret 2021

Sosialisasi 3M Babinsa Di Wilayah Binaannya


KARANGANYAR - Minggu 14 Maret 2021, Babinsa Koramil 02/Tasikmadu melakukan Patroli dengan menyambangi warga masyarakat binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di Wilayah Kecamatan Tasikmadu.


Sosialisasi 3M yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tasikmadu tersebut memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun, hal itu dilaksanakan agar warga selalu menerapkan 3M.


Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos. menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19, serta sebagai langkah Babinsa dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


Kapten Yanu juga menginformasikan sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,"pungkasnya.(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...