Rabu, 10 Maret 2021

Sertu Gatot Subianto Babinsa Tasikmadu Sosialisasi Taati Protokol Kesehatan.


Karanganyar - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sertu Gatot Subianto Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar terus bersinergi di wilayah dengan cara sosialisasi di wilayah.


Sosialisasi sebagai langkah pengawasan penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah kecamatan Tasikmadu kabupaten Karanganyar. Selasa (09/03/2021).


Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono,S.Sos. mengatakan, Sosialisasi New Normal atau kebiasaan baru di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah dalam perpanjangan PSBB, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.


“Anggota Koramil Tasikmadu memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan hindari berkerumun,” ujar Danramil.


Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil 02/Tasikmadu menghimabu, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.


(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...