Rabu, 10 Maret 2021

Patroli Gakprokes Beri Himbauan Warga Tentang Protokol Kesehatan


Karanganyar - Dalam upaya menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Koramil 16/Colomadu bersama Polsek Colomadu  melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah Kecamatan Colomadu. Kepadatan penduduk  wilayah Colomadu di butuhkan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19.


Dalam pelaksanaan patroli, selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19.


Danramil Colomadu menekan,“Pada masa pandemi covid-19 berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak serta menghindari kerumunan” kata Danramil saat memberikan arahannya.


Serma Nugroho S saat menjumpai warga, petugas juga menghimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan.

“Kita himbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita” pungkasnya.


(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...