Kamis, 04 Maret 2021

Perekonomian Akan Segera Pulih Bila Masyarakat Patuhi PPKM Barbasis Mikro


KARANGANYAR – Forkopimca Jatipuro berupaya menekan angka lonjakan pandemi Covid-19. Tiga pilar Camat, Kapolsek dan Danramil 14/Jatipuro Kapten Suratman mengajak masyarakat bersama-sama kita lawan pandemi Covid-19 dengan serius. Kamis (04/03/2021)


Langkah yang diambil Forkopimca Jatipuro untuk bersinegi melaksanakan patroli yustisi gabungan secara rutin pagi dan malam hari, hal itu untuk memberikan himbauan, dengan sasaran pasar, warung makan dan tempat kerumun. Kesadaran dan disiplin masyarakat yang tinggi tentang Prokes dan menjalankan 3M sangat diperlukan, agar perekonomian cepat pulih Kembali, “Tutur Danramil 14/Jatipuro Kapten Suratman.


TNI, Polri dan Satpol-PP kecamatan Jatipuro dalam mejalankan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Danramil bukan hanya menghimbau, akan tetapi juga membagikan masker untuk masyarakat pengunjung pasar, tempat parkir dan pengguna jalan yang lalai tidak memakai masker.


“Memberikan himbauan dan membagikan masker sebagai upaya meminimalisir penularan pandemi Covid 19 di tengah - tengah masyarakat adalah bentuk kepedulian kita kepada warga. Maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,”Pungkas Danramil.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...