Kamis, 22 Desember 2022

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Polres Karanganyar Tahun 2022

KARANGANYAR - Bertempat di halaman Polres Karanganyar digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Polres Karanganyar Tahun 2022. Dalam hal ini Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M menjadi Inspektur. Turut hadir Kepala Kepolisian Resor (Polres) Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Infantri Andri Army Yudha Adhitama, S.I.P, menyampaikan arahan dari Kapolri, Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan ini diikuti oleh skitar 100 peserta apel, terdiri dari bebagai instansi terkait. Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan instansi serta organisasi lain yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi tahun ini. Hal ini mengingat, bahwa semakin melandainya kasus covid-19, masyarakat tentunya akan memanfaatkan moment ini untuk berkumpul bersama keluarga. Sesuai arahan dari Kapolri, Operasi Lilin Candi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman masyarakat selama perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Operasi Lilin Candi ini digelar dari tanggal 23 Desember 2022 dan akan berakhir pada tanggal 3 Januari 2023. Beberapa posko akan didirikan di berbagai titik. Terutama pada titik vital, seperti pada exit tol Klodran, Alun-Alun Karanganyar, dan akan dididirakan juga di Palur. Salah satu alasan didirikannya posko di wilayah Palur adalah karena ada pembangunan Jembatan.

Diikuti oleh kira-kira 100an personil dari berbagai stakeholder terkait dari tanggal 23 Desember 2022 sampai 03 Januari 2023,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merajut Keutuhan NKRI, Kodim 0727 Karanganyar Menggelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

KARANGANYAR — Untuk merajut keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kodim 0727/Karanganyar khususnya bidang teritorial, menggelar komun...